Prediksi Skor Bayern Munich vs Chelsea 09 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Bayern Munich vs Chelsea 09 Agustus 2020 – Chelsea bertandang ke Bayern Munich untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu malam atau Minggu dini ahri WIB, 09 Agustus 2020, tertinggal 3-0 dari leg pertama Februari.

Banyak yang telah terjadi dalam enam bulan sejak kedua tim terakhir bertemu, tetapi Bayern tetap menjadi favorit luar biasa untuk melaju ke perempat final, di mana Napoli atau Barcelona menunggu.

Pratinjau pertandingan

Bayern menghasilkan penampilan yang sangat mengesankan di Stamford Bridge dan menyelesaikan pekerjaan dalam waktu 90 menit berkat dua gol dari Serge Gnabry dan satu dari Robert Lewandowski.

Sepanjang sejarah Piala Eropa dan Liga Champions, tidak ada tim yang pernah menang dengan tiga gol atau lebih di leg pertama pertandingan sistem gugur tandang dan gagal melaju, melalui 92 kesempatan sebelumnya.

Statistik itu sendiri memberi tahu Anda besarnya tugas yang dihadapi Chelsea, dan mereka tidak benar-benar memasuki pertandingan dengan penuh percaya diri setelah kalah di final Piala FA akhir pekan lalu dari Arsenal.

The Blues memimpin melalui gol Christian Pulisic di Wembley, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol untuk memenangkan piala bagi The Gunners.

Musim ini masih akan tercermin sebagai yang positif untuk Frank Lampard dalam kampanye debutnya yang bertanggung jawab, meskipun, telah berhasil membimbing klub ke empat besar Liga Premier meskipun beroperasi di bawah larangan transfer.

Di Liga Champions, tim London Barat baru saja melaju melalui grup rumit yang juga berisi Valencia, Lille dan Ajax.

Dipasangkan dengan Bayern di babak sistem gugur pertama membawa kembali kenangan indah bagi para penggemar Chelsea saat pengundian dilakukan pada bulan Desember, dengan ini ulangan final tahun 2012 yang mereka menangkan.

Namun, dalam pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak sejak hari itu, itu terbukti menjadi mimpi buruk bagi Lampard karena Bayern menghasilkan tampilan berkelas untuk lolos dengan leg pertama.

Bayern tidak diragukan lagi akan mengawasi perempat final minggu depan dengan Barcelona atau Napoli – pertandingan itu terkunci pada 1-1 pada tahap tengah – meskipun Hansi Flick diperkirakan masih akan menurunkan tim yang kuat pada hari Sabtu.

Itu karena Bavarians perlu membangun kebugaran mereka, karena tidak bermain secara kompetitif selama lebih dari sebulan.

Pertandingan terakhir Bayern adalah final DFB-Pokal melawan Bayer Leverkusen pada 4 Juli – Lewandowski menambah koleksi musimnya menjadi 52 gol dengan dua gol lagi di Berlin saat Bayern keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Pasukan Flick juga menyelesaikan gelar Bundesliga dengan waktu luang – sesuatu yang tidak banyak diperkirakan pada Desember lalu – melihat kampanye domestik dengan 16 kemenangan beruntun.

Bos Bayern telah membuat dampak besar sejak menggantikan Niko Kovac dan ingin menjadi manajer ketiga dalam sejarah Liga Champions yang memenangkan lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih, setelah Fabio Capello dan Luis Fernandez.

Berdasarkan leg pertama dan performa mereka sejak saat itu, juara Jerman itu mungkin saja difavoritkan untuk melaju jauh di turnamen tahun ini untuk menjadikannya treble yang terkenal.

Prediksi skor adalah Bayern Munich 2-1 Chelsea (agregat 5-1)

Bermain di Allianz Arena akan membawa kembali kenangan indah bagi Chelsea, tetapi mereka menghadapi tugas yang luar biasa jika mereka ingin memperpanjang kampanye Eropa mereka di luar akhir pekan ini. The Blues tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan tandang terakhir Liga Champions di babak sistem gugur, sementara Bayern telah memenangkan 17 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, jadi kita hanya bisa melihat pertandingan ini berakhir dengan satu cara.

Bayern Munich vs Chelsea, The Bavarian menang 3-0 di Stamford Bridge di leg pertama

Bayern Munich telah memenangkan 17 pertandingan terakhir mereka

Bayern Munich menang 2+ gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka

Chelsea telah kalah 3 dari 4 pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka

Bayern Munich vs Chelsea Head to Head

Bayern Munich memiliki keunggulan 2-1 melawan Chelsea dengan dua kali seri dalam lima pertandingan kompetitif. Bayern Munich mengalahkan Chelsea 3-0 di leg pertama di Stamford Bridge.

Serge Gnabry mencetak dua gol dan Robert Lewandowski menambahkan gol ketiga. Itu adalah kemenangan yang pantas dengan Bayern memiliki kepemilikan 63% dan 16-9 tembakan.

Bayern Munich vs Chelsea Stats

Bayern Munich telah memenangkan 17 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Bayern Munich menang 2+ gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Champions UEFA).

Bayern Munich telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Chelsea telah kehilangan 3 dari 4 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Primer Inggris).

Chelsea telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 5 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier Inggris).

Chelsea telah mencetak gol dalam 14 dari 15 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Susunan Pemain

Bayern Munich

Injured: Benjamin Pavard

Cup tied: Leroy Sané

Predicted line-up: Neuer – Kimmich, Boateng, Alaba, Davies – Goretzka, Thiago – Coman, Muller, Gnabry – Lewandowski

Chelsea

Injured: César Azpilicueta, Christian Pulisic, Pedro, Ruben Loftus-Cheek, Billy Gilmour, Kante (slight doubt)

Suspended: Marcos Alonso, Jorginho

Predicted line-up: Caballero – Zouma, Christensen, Rudiger – James, Kante, Kovacic, Emerson – Willian, Mount, Giroud

 

9 HEAD TO HEAD BAYERN MUNICH vs CHELSEA
26-02-2020 Chelsea 0 – 3 Bayern Munich
25-07-2017 Chelsea 2 – 3 Bayern Munich
31-08-2013 Bayern Munich 2 – 2 Chelsea
20-05-2012 Bayern Munich 1 – 1 Chelsea
12-04-2005 Bayern Munich 3 – 2 Chelsea

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR BAYERN MUNICH
17-06-2020 Werder Bremen 0 – 1 Bayern Munich
20-06-2020 Bayern Munich 3 – 1 Freiburg
27-06-2020 Wolfsburg 0 – 4 Bayern Munich
05-07-2020 Leverkusen 2 – 4 Bayern Munich
31-07-2020 Bayern Munich 1 – 0 Marseille

 

TANGGAL LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR CHELSEA
15-07-2020 Chelsea 1 – 0 Norwich
20-07-2020 Manchester United 1 – 3 Chelsea
23-07-2020 Liverpool 5 – 3 Chelsea
26-07-2020 Chelsea 2 – 0 Wolverhampton
01-07-2020 Arsenal 2 – 1 Chelsea