Prediksi Skor Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Atalanta vs PSG 13 Agustus 2020 – Atalanta vs Paris Saint-Germain dalam babak perempat final Liga Champions pada Kamis 13 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Estádio da Luz.

Dua dari tim yang paling berpikiran menyerang akan berhadapan di perempat final pertama Liga Champions yang dirubah ini.

The Parisians mungkin tanpa bantuan jimat mereka Kylian Mbappe, tetapi mereka masih memiliki daya tembak yang cukup untuk mengalahkan tim mana pun di seluruh Eropa.

Di sisi lain, La Dea sebenarnya bisa menjadi kuda hitam dalam persaingan. Di bawah Gian Piero Gasperini, tim telah berkembang pesat, dan mereka telah mengubah diri mereka menjadi salah satu kekuatan ofensif paling kuat di benua itu.

Dan yang menonjol adalah fakta bahwa Gasperini telah melakukannya tanpa superstar dalam rosternya. Sungguh mengherankan mengapa tim-tim besar Eropa belum mencoba merekrutnya.

Kedua tim sedang mencari gelar CL pertama mereka, dan telah dimasukkan dalam paruh yang lebih mudah dari jadwal (mengingat klub seperti Barcelona, ​​Bayern Munich, Manchester City berada di paruh lainnya).

Kemungkinan, pemenang di antara keduanya memiliki peluang realistis untuk mencapai final. Dengan demikian, andalkan regu yang sedang dalam performa untuk mengubah pertandingan ini menjadi pesta gol.

Atalanta vs Paris Saint-Germain: Head-to-head (h2h)

Kedua tim saling bertarung untuk pertama kalinya.

Atalanta vs Paris Saint-Germain: Preview

La Dea mengalahkan Valencia di babak 16 besar dengan skor agregat 8-4. Mereka masing-masing mencetak empat gol di setiap leg pertandingan – dengan demikian membuat pernyataan bahwa mereka berada di turnamen ini untuk tidak dihitung sebagai pemain kecil.

Sementara itu, pasukan Thomas Tuchel mengatasi kekalahan leg pertama 2-1 di laga tandang, dengan kemenangan 2-0 di kandang melawan Borussia Dortmund, di Babak 16 Besar.

Kedua tim telah mencetak gol untuk bersenang-senang musim ini. Pasukan Gasperini melewatkan tanda 100 gol di liga hanya dengan dua gol, dan hampir menyingkirkan Juve dari perburuan gelar.

Mereka tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan 16 yang mengesankan di antaranya adalah kemenangan. Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam 16 dari 21 pertandingan mereka sebelumnya.

Di sisi lain, Neymar dan rekan-rekannya telah berada dalam mode pelayaran, dan masih menemukan bagian belakang jaring, seolah-olah mereka sedang menghadapi anak laki-laki sekolah menengah. Apalagi dengan masuknya Mauro Icardi ke dalam daftar mereka, tim ini semakin memperkuat daya tembak mereka.

Berita Tim Atalanta vs PSG

PSG tanpa Angel di Maria yang terkena skorsing dan gelandang yang cedera Marco Verratti, sementara Mbappe tampaknya hampir pasti akan absen meski kembali berlatih.

Itu bisa memaksa Tuchel untuk berpikir ulang secara taktis, dengan formasi 4-4-2 favoritnya kemungkinan besar menjadi 4-3-3.

Ander Herrera diperkirakan akan masuk ke lini tengah bersama Marquinhos dan Idrissa Gueye, dengan Pablo Sarabia di kanan dari tiga penyerang.

Neymar sepenuhnya fit dan telah mencetak 12 gol dalam 16 pertandingan sistem gugur terakhirnya – hanya Cristiano Ronaldo (33), Lionel Messi (16) dan Robert Lewandowski (14) yang mencetak lebih banyak sejak 2014-15.

Dengan Ilicic tidak diharapkan untuk memainkan peran apa pun, Gian Piero Gasperini mungkin akan tetap dengan tiga penyerang Ruslan Malinovskiy, Alejandro Gomez dan Duvan Zapata.

Di ujung lain lapangan, penjaga gawang Pierluigi Gollini harus absen karena cedera dan akan digantikan oleh Marco Sportiello, yang hanya tampil lima kali di liga musim ini.

Prediksi skor Atalanta BC 1-3 Paris Saint-Germain

PSG belum pernah mencapai babak semifinal Liga Champions sejak 1994-95, sementara Atalanta belum pernah sampai sejauh ini. Juara Ligue 1 belum memenangkan satu pertandingan pun melawan tim lawan Italia di kompetisi ini dalam enam upaya, tetapi kita dapat melihat mereka mengakhiri hoodoo.

Head to head Atalanta vs PSG

Ini akan menjadi pertandingan pertama antara Atalanta dan PSG.

Statistik Atalanta vs PSG

Atalanta telah memenangkan 14 dari 18 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Atalanta telah mencetak 5 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

Atalanta gagal menjaga clean sheet dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Serie A).

PSG telah memenangkan 22 dari 26 pertandingan kompetitif terakhir mereka (semua kompetisi).

PSG mencetak 16 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka (Ligue 1).

PSG telah mencatatkan 3 clean sheet berturut-turut (semua kompetisi).

Neymar dari PSG telah mencetak gol dalam 3 pertandingan terakhirnya (UEFA Champions League).

Neymar dari PSG telah mencetak 7 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya termasuk pertandingan persahabatan.

Prediksi Atalanta vs Paris Saint Germain, starting XI:

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Malinovskiy; Zapata

Paris Saint-Germain possible starting lineup:
Navas; Kehrer, Silva, Kimpembe, Bernat; Gueye, Marquinhos, Herrera; Sarabia, Icardi, Neymar

Info Pemain Atalanta: Josip Ilicic (masalah pribadi), José Luis Palomino (Cedera).

Info Pemain Paris Saint Germain: Angel Di Maria (Kartu Kuning), Marco Verratti (Cedera), Kylian Mbappe (Diragukan).

Head To Head Atalanta Vs Paris Saint Germain:
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 02.08.20 Atalanta 0-2 Inter Milan (Serie A)
• 29.07.20 Parma 1-2 Atalanta (Serie A)
• 25.07.20 AC Milan 1-1 Atalanta (Serie A)
• 22.07.20 Atalanta 1-0 Bologna (Serie A)
• 18.07.20 Hellas Verona 1-1 Atalanta (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain:
• 06.08.20 Paris Saint Germain 1-0 Sochaux (Club Friendly)
• 01.08.20 Paris Saint Germain P 0-0 Olympique Lyonnais (Coupe de la Ligue)
• 25.07.20 Paris Saint Germain 1-0 Saint-Etienne (Coupe de France)
• 22.07.20 Paris Saint Germain 4-0 Celtic (Club Friendly)
• 13.07.20 Le Havre 0-9 Paris Saint Germain (Club Friendly).