Prediksi Skor AS Roma vs Parma 09 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AS Roma vs Parma 09 Juli 2020 – AS Roma vs Parma dalam ajang Italia – Serie A pada Kamis 09 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 02:45 WIB di Stadio Olimpico.

La Lupa dalam bahaya digantikan dari posisi keenam jika mereka terus mengejar kekalahan beruntun mereka. Kerja keras mereka sepanjang musim akan sia-sia, jika tim tidak menemukan cara untuk tampil baik di sisa delapan pertandingan ini.

Sampai sekarang, mereka memiliki 48 poin, dan berada di posisi keenam. Namun, Napoli dan AC Milan yang berada tepat di bawah mereka, dengan masing-masing 48 dan 46 poin. Dengan demikian, pasukan Paulo Fonseca dapat menemukan diri mereka di posisi kedelapan setelah pekan pertandingan ini, jika mereka tidak berhati-hati.

Namun, ini membantu mereka bahwa mereka akan menghadapi Gli Emiliani pada hari Rabu ini, di atas siapa mereka memiliki catatan h2h yang mengesankan. Terutama di tempat ini La Lupa telah sangat besar dalam permainan seperti itu, bahwa mereka tidak terkalahkan sejak 1997.

Dengan demikian, mengharapkan Roma untuk mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan di Stadio Olimpico.

Roma vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pertandingan pertama melihat pasukan Fonseca menang dengan skor 0-2 di away.

26 dari 30 kemenangan sebelumnya juga diberikan kepada mereka.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Sejak 2001, tanpa menghiraukan dua hasil imbang, tuan rumah telah memenangkan setiap pertemuan di tanah ini.

Enam dari sembilan bentrokan sebelumnya di venue ini membuat tim tuan rumah menjaga clean sheet.

Roma vs Parma: Preview

La Lupa kalah 2-1 di pertandingan terakhir, melawan Napoli. Pasti menyakitkan bahwa tuan rumah memasukkan gol pada menit ke-83. Sementara itu, Gli Emiliani kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Fiorentina.

Seperti yang terjadi, pasukan Fonseca dengan mudah menjadi favorit untuk hari itu. Mereka adalah salah satu tim terbaik di liga, dan mereka sangat membutuhkan tiga poin. Mereka juga telah memenangkan tiga dari empat penampilan sebelumnya di kandang, sementara rekan-rekan mereka mengalami tiga kekalahan.

Parma telah melihat skor kedua tim dalam lima pertandingan terakhir mereka

Tamu telah mencetak gol dalam 12 dari 15 pertandingan tandang musim ini

Roma hanya memiliki dua clean sheet di kandang musim ini

Giallorossi telah kebobolan 10 kali dalam lima pertandingan terakhir mereka

Kabar tim AS Roma vs Parma

Chris Smalling terpaksa keluar pada awal dalam kekalahan ke Napoli dengan masalah paha dan dijadwalkan menjalani tes lebih lanjut minggu ini, sehingga masih harus dilihat apakah pemain Inggris itu akan tersedia untuk hari Rabu.

Striker Diego Perotti kembali dari penskorsan tetapi diperkirakan tidak akan start di atas Edin Dzeko, sementara Nicolo Zaniolo kembali setelah absen sangat lama untuk beraksi dari bangku cadangan melawan Napoli.

Fonseca memilih sistem lima-di-belakang melawan pasukan Gennaro Gattuso tetapi diperkirakan akan kembali ke percobaan 4-2-3-1 melawan Parma – dengan Bryan Cristante kemungkinan akan menggantikan Roger Ibanez.

Sehubungan dengan Parma, satu-satunya kekhawatiran D’Aversa adalah masalah paha Roberto Inglese , tetapi selain itu manajer Parma memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Pencetak gol terbanyak Cornelius bisa kembali ke susunan pemain awal setelah dibawa sebagai pemain pengganti melawan Fiorentina, tetapi diperkirakan tidak ada terlalu banyak perubahan dari tim pada akhir pekan.

Prediksi AS Roma vs Parma

Parma telah kalah 31 pertandingan dan kebobolan 89 gol melawan Roma di Serie A – lebih banyak dari yang mereka miliki saat melawan lawan lainnya. Kami berharap untuk melanjutkan bentrokan ini mengingat bentuk kedua belah pihak saat mereka bertemu. Namun, Roma gagal memenangkan sebagian besar pertandingan kandang mereka musim ini, sementara mereka kebobolan dua kali di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka. Hasilnya,  imbang 2-2 adalah prediksi skor kami yang benar.

Prediksi malam ini antara AS Roma vs Parma adalah seri 2-2.

Prediksi AS Roma vs Parma, starting XI:

AS Roma: Pau López; Davide Zappacosta, Gianluca Mancini, Federico Fazio, Roger Ibañez, Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Henrikh Mkhitaryan; Justin Kluivert, Edin Džeko. Manager: Paulo Fonseca.

Info Pemain AS Roma: Juan Jesus (Cedera), Chris Smalling (Diragukan).

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Juraj Kucka, Gastón Brugman, Jasmin Kurtić; Dejan Kulusevski, Yann Karamoh, Gervinho. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Drissa Camara (Cedera).

Head To Head AS Roma Vs Parma:
• 17.01.20 Parma 0-2 AS Roma (Coppa Italia)
• 27.05.19 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 29.12.18 Parma 0-2 AS Roma (Serie A)
• 15.02.15 AS Roma 0-0 Parma (Serie A)
• 25.09.14 Parma 1-2 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
• 06.07.20 Napoli 2-1 AS Roma (Serie A)
• 03.07.20 AS Roma 0-2 Udinese (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A)
• 25.06.20 AS Roma 2-1 Sampdoria (Serie A)
• 02.03.20 Cagliari 3-4 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Parma 0-2 Inter Milan (Serie A)
• 24.06.20 Genoa 1-4 Parma (Serie A)
• 21.06.20 Torino 1-1 Parma (Serie A).