Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020 –  AC Milan vs Cagliari dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

I Rossoneri telah memastikan finis enam besar, dan penggemar perlahan bertanya-tanya apakah ini kenaikan kembali ke masa kejayaan mereka. Meskipun mereka masih memiliki jarak yang cukup jauh, tim berada di jalur yang benar – dan ini terutama karena kedatangan Zlatan Ibrahimovic, yang telah menanamkan naluri pembunuh ke dalam para pemain.

Setelah lama tak terkalahkan, pasukan pasti akan ingin mengakhiri musim mereka dengan nada positif, dan mengingat bahwa mereka menghadapi lawan yang lebih ringan, pasukan Stefano Pioli akan mencoba melakukan hal itu.

Namun, pahamilah bahwa Islanders baru saja memenangkan kemenangan yang menginspirasi melawan sembilan kali juara bertahan Juventus, dan mereka pasti akan bersemangat. Pasukan Walter Zenga bisa melakukan ganda, dan mencoba untuk mengalahkan I Rossoneri juga.

Bagaimanapun, bentrokan h2h sebelumnya, dan bentuk mengesankan dari asuhan Pioli menunjukkan bahwa AC Milan akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

AC Milan vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

I Rossoneri telah mencatat 24 dari 25 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka memiliki skor gabungan 5-0 dari dua pertandingan terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Di venue ini, tuan rumah sedang menjalankan 14 pertandingan kemenangan.

Tim tuan rumah telah mencetak tiga atau lebih gol dalam delapan dari dua belas pertemuan sebelumnya di stadion ini.

AC Milan vs Cagliari: Preview

Pasukan Pioli mencatat kemenangan 1-4 di away pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Sementara itu, Islanders mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pekan pertandingan terakhir melawan juara Juventus.

Seperti yang terjadi, I Rossoneri lebih unggul. Mereka tak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan keseluruhan sebelumnya, dan dalam 12 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. Mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sebelumnya, dan telah mencetak total 32 gol dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Berita tim AC Milan vs Cagliari

Milan akan kembali tanpa  Andrea Conti, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio karena cedera, tetapi raksasa Italia itu tidak mengangkat masalah kebugaran baru melawan Sampdoria.

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer kembali dari suspensi pada Rabu malam dan harus mempertahankan posisi mereka di XI untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan fit-lagi Samu Castillejo menggantikan Alexis Saelemaekers.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol melawan Sampdoria, menjadikannya empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya, dan striker veteran itu harus mempertahankan tempatnya di ujung serangan.

Adapun Cagliari, Radja Nainggolan, Luca Pellegrini, Christian Oliva dan Leonardo Pavoletti tetap absen karena cedera, tetapi Nahitan Nandez kembali dari skorsing.

Zenga bisa mempertahankan kepercayaan dengan tim yang sama yang memulai melawan Juve, yang berarti bahwa Gagliano kemungkinan akan dihargai dengan start lain bersama Simeone dan Joao Pedro di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Tuan rumah datang ke yang satu ini dengan form di pihak mereka, tetapi bahkan tanpa itu mereka punya sedikit masalah melawan Cagliari dalam musim-musim terakhir. AC Milan vs Cagliari , Rossoneri tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari (W4 D1) dan menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Cagliari telah kalah 41 pertandingan melawan AC Milan di Serie A sejauh ini – lebih banyak daripada lawan lainnya.

Cagliari hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D6 L6). Mereka diatur dengan sempurna untuk terpesona oleh lini depan form Serie A. Tuan rumah telah menang dengan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan kemenangan mereka sejak kembali beraksi.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Cagliari adalah  kemenangan 3-0 untuk tim yang telah mencetak tiga kali dalam enam pertandingan sejak kembali beraksi.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Cagliari

Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Farago, Rog, Ionita, Mattiello; Pedro; Simeone, Gagliano