Prediksi Skor Spezia vs Frosinone 21 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Spezia vs Frosinone 21 Agustus 2020 –  Spezia vs Frosinone  dalam ajang Playoff Promosi Serie B Italia pada Jumat 21 Agustus 2020 dimana Kick-Off pukul 02:15 WIB dari Stadio Alberto Picco (La Spezia).

Setelah musim yang panjang, Spezia dan Frosinone akan saling berhadapan untuk mendapatkan kesempatan bermain di divisi teratas. Tim tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan keunggulan satu gol di leg pertama. Gol tandang itu akan menjadi krusial bagi mereka jika agregat seru. Saat ini, mereka sedang dalam dua pertandingan tak terkalahkan di kandang. Jadi mereka memiliki keunggulan terhadap para pengunjung ini.

Tim tandang memiliki peluang emas untuk kembali ke Serie A setelah hanya semusim di tingkat kedua. Tapi burung kenari tidak pernah memenangkan pertandingan head to head melawan tuan rumah di lapangan ini. Mereka harus mencetak gol untuk membatalkan keunggulan gol tandang tim tuan rumah.

Spezia vs Frosinone: Head-to-head (h2h)

Spezia memiliki dua kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir dengan lawannya ini.

Kedua belah pihak mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan itu.

Kurang dari 2,5 gol dicetak dalam empat dari lima pertandingan di semua tempat.

Tuan rumah tidak pernah kalah dari pengunjung ini dalam pertandingan apa pun di stadion ini.

Mereka memiliki lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam delapan pertandingan di sini dengan Canaries.

Spezia vs Frosinone: Prediksi

Tim tuan rumah hampir tidak terkalahkan di depan pendukung tuan rumah. Contoh yang cocok dapat dilihat di babak playoff semifinal. Setelah kalah 2-0 di pertandingan tandang melawan Chievo, mereka bangkit kembali dan memenangkan pertandingan kandang 3-1 untuk maju ke final. Disini mereka sudah punya keunggulan gol yang notabene merupakan gol tandang. Juga, mereka tidak pernah kalah dari Frosinone di tempat ini.

Meski bermain di luar zona nyaman, Spezia berhasil menjaga clean sheet di leg pertama. Mereka juga memiliki rekor pertahanan yang bagus sepanjang musim normal. Dalam dua bentrokan head to head baru-baru ini, mereka berhasil mendapatkan clean sheet juga.

Jadi saya mendukung tim tuan rumah untuk menang dan hanya satu tim yang mencetak gol.Kami memprediksi kemenangan Spezia di sini, yang tahu bahwa gol lain akan mengakhiri pertandingan ini. Mereka mengambil kemenangan jauh dari rumah dan terlihat dalam kondisi yang jauh lebih baik daripada Frosinone, jadi mendukung tuan rumah bisa menghasilkan dividen.

Dengan masing-masing dari tiga kekalahan terakhir Frosinone dengan skor 1-0, termasuk pertandingan terakhir melawan Spezia, kami mendukungnya untuk prediksi skor yang benar.

Prediksi Susunan Pemain Frosinone Vs Spezia

Frosinone: Francesco Bardi; Przemyslaw Szyminski, Luka Krajnc, Lorenzo Ariaudo, Alessandro Salvi, Mirko Gori, Marcus Rohdén, Raffaele Maiello, Andrea Beghetto, Andrija Novakovich, Camillo Ciano. Manager: Alessandro Nesta.

Info pemain Frosinone: Nicolas Haas (akm kartu kuning), Andrea Tabanelli (cedera), Salvatore D’Elia (cedera), Luca Matarese (cedera).

Spezia: Simone Scuffet; Luca Vignali, Claudio Terzi, Martin Erlic, Juan Ramos, Luca Mora, Matteo Ricci, Giulio Maggiore, Antonio Di Gaudio, Andrej Galabinov, Emmanuel Gyasi. Manager: Vincenzo Italiano.

Info pemain Spezia: Elio Capradossi (cedera).

Head To Head Frosinone Vs Spezia

04.07.2020 Frosinone 2-1 Spezia (Serie B)
25.11.2019 Spezia 2-0 Frosinone (Serie B)
14.04.2018 Frosinone 1-1 Spezia (Serie B)
12.11.2017 Spezia 1-1 Frosinone (Serie B)
25.04.2017 Frosinone 2-0 Spezia (Serie B)

5 Pertandingan Terakhir Frosinone

13.08.2020 Pordenone 0-2 Frosinone (Serie B)
10.08.2020 Frosinone 0-1 Pordenone (Serie B)
06.08.2020 Cittadella 2-3 Frosinone (Serie B)
01.08.2020 Frosinone 1-1 Pisa (Serie B)
28.07.2020 Crotone 1-0 Frosinone (Serie B)

5 Pertandingan Terakhir Spezia

12.08.2020 Spezia 3-1 Chievo (Serie B)
09.08.2020 Chievo 2-0 Spezia (Serie B)
01.08.2020 Salernitana 1-2 Spezia (Serie B)
28.07.2020 Spezia 0-0 Virtus Entella (Serie B)
25.07.2020 Cromonese 0-0 Spezia (Serie B)

 

Prediksi Skor Spezia vs Chievo 12 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Spezia vs Chievo 12 Agustus 2020 –  Spezia vs Chievo dalam ajang playoff semifinal Italia – Serie B pada Rabu 12 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 02:00 WIB dari Stadio Alberto Picco.

The Flying Donkeys memiliki kaki di final playoff, setelah terdegradasi dari papan atas musim lalu. Mereka tampaknya bertekad untuk kembali ke tempat asalnya, menilai bentuk mereka saat ini.

Sementara itu, Eagles gagal tampil pada saat yang paling penting, dan mereka benar-benar gagal memanfaatkan kaki tuan rumah mereka.

Tidak hanya mereka gagal mencetak gol, tetapi mereka juga kebobolan dua gol. Dan untuk menumpuk lebih banyak, mereka bahkan gagal mengeksekusi penalti yang menguntungkan mereka.

Mempertimbangkan skor agregat 2-0 untuk pasukan Alfredo Aglietti, pengalaman mereka di divisi teratas, performa mereka saat ini, dan superioritas h2h mereka atas lawan ini, mengharapkan kemenangan Chievo.

Spezia vs Chievo: Head-to-head (h2h)

Keledai Terbang memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini, dengan mengabaikan satu kekalahan.

Mereka telah menjaga clean sheet di semua pertandingan kecuali satu pertandingan sejauh ini.

Mereka memenangkan leg pertama pertandingan ini dengan kartu skor 2-0 di kandang sendiri.

Di venue ini, tuan rumah belum mencetak gol pertamanya.

tamu memiliki rekor kemenangan 100% di sini, kecuali satu hasil imbang.

Spezia vs Chievo: Prediksi

Pasukan Aglietti memiliki keunggulan agregat 2-0, dan mereka berhasil melewati pertandingan kandang mereka tanpa kebobolan – sehingga menyangkal kesempatan Eagles untuk mencetak gol tandang.

Kini, untuk bisa melaju, pasukan Vincenzo Italiano harus mencetak tiga gol tanpa kebobolan, atau setidaknya harus mencetak dua gol di waktu reguler tanpa kebobolan, dan kemudian melakukan sisanya nanti di perpanjangan waktu.

Bagaimanapun mereka harus mencetak setidaknya dua gol. Keledai Terbang yang dalam kondisi mengagumkan saat ini, akan dengan tepat memanfaatkan keputusasaan ini.

Spezia telah melihat kurang dari tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka, jadi mendukung di bawah 2,5 gol tampaknya harus dilakukan. Kami berharap Spezia – yang telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang – untuk mengurangi defisit melawan tim Chievo yang hanya memenangkan dua dari 15 tandang terakhir mereka. Namun, dengan Chievo hanya kebobolan lebih dari sekali di jalan dalam dua dari 15 pertandingan ini, prediksi skor tepat 1-0 menawarkan nilai terbaik.

Prediksi Spezia vs Chievo Verona, starting XI:

Spezia: Simone Scuffet; Salvador Ferrer, Martin Erlić, Claudio Terzi, Juan Ramos; Paolo Bartolomei, Matteo Ricci, Luca Mora; Emmanuel Gyasi, M’Bala Nzola, Antonio Di Gaudio. Manajer: Vincenzo Italiano.

Chievo Verona: Adrian Šemper; Lorenzo Dickmann, Maxime Leverbe, Michele Rigione, Francesco Renzetti; Jacopo Segre, Salvatore Esposito, Joel Obi; Damir Ceter, Filip Đorđević, Emanuel Vignato. Manajer: Alfredo Aglietti.

Head To Head Spezia Vs Chievo Verona:
• 09.08.20 Chievo Verona 2-0 Spezia (Serie B)
• 27.06.20 Chievo Verona 1-3 Spezia (Serie B)
• 02.11.19 Spezia 0-0 Chievo Verona (Serie B)
• 03.05.08 Chievo Verona 5-0 Spezia (Serie B)
• 08.12.07 Spezia 0-1 Chievo Verona (Serie B).

Lima Pertandingan Terakhir Spezia:
• 09.08.20 Chievo Verona 2-0 Spezia (Serie B)
• 01.08.20 Salernitana 1-2 Spezia (Serie B)
• 28.07.20 Spezia 0-0 Virtus Entella (Serie B)
• 25.07.20 Cremonese 0-0 Spezia (Serie B)
• 18.07.20 Spezia 0-1 Venezia (Serie B).

Lima Pertandingan Terakhir Chievo Verona:
• 09.08.20 Chievo Verona 2-0 Spezia (Serie B)
• 01.08.20 Chievo Verona 1-1 Empoli (Serie B)
• 01.08.20 Chievo Verona 1-0 Pescara (Serie B)
• 28.07.20 Benevento 0-1 Chievo Verona (Serie B)
• 25.07.20 Chievo Verona 4-1 Cittaldella (Serie B).

 

Prediksi Skor Lecce vs Parma 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lecce vs Parma 03 Agustus 2020 – Lecce vs Parma dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Via del Mare.

Lecce berada di urutan ke-18 dalam tabel, dan jika mereka gagal memenangkan pertandingan ini, itu adalah akhir dari jalan mereka. Mereka akan di-boot tanpa ampun ke Serie B. Tim berada di bawah tekanan untuk memberikan hari Minggu ini dengan biaya berapa pun.

Sampai sekarang, mereka memiliki 35 poin di atas meja klasemen, dan mencoba untuk mengambil alih posisi 17, Genoa, yang memiliki 36 poin. Agar pasukan Fabio Liverani memperpanjang masa tinggal mereka di kasta atas, mereka tidak hanya harus menang, tetapi mereka juga harus berharap bahwa Genoa juga kehilangan poin.

Parma  akan dengan mudah mengambil keuntungan dari keputusasaan ini. Mereka sudah memiliki catatan h2h yang mengesankan melawan lawan ini, dan mereka tidak berkewajiban untuk menang. Mereka ditempatkan dengan nyaman di papan tengah, jauh dari zona Eropa, serta zona degradasi.

Karena itu, harap Parma untuk menghindari kekalahan paling tidak di akhir pekan ini, dan karena ini menjadi permainan hidup-atau-mati bagi tuan rumah – dengan mudah bisa berubah menjadi gol-gol.

Lecce vs Parma: Head-to-head (h2h)

Pasukan Roberto D’Aversa dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak total 11 gol dari empat pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencatat 13 dari 14 kemenangan h2h keseluruhan sebelumnya.

Perlu juga dicatat bahwa mereka tidak terkalahkan melawan rival ini dalam sebelas tahun terakhir.

Setiap pertemuan di stadion ini sejak tahun 2001 memiliki gol dari kedua tim.

Lecce vs Parma: Prediksi

Salentians menang 1-2 di away pada pertandingan terakhir, melawan Udinese. Sementara itu, Crusader kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Atalanta.

Seperti yang terjadi, Parma lebih unggul – terutama karena keputus-asaan lawan mereka.

Pasukan Liverani tidak punya pilihan selain menyerang, karena ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi mereka. Di sisi lain, pasukan D’Aversa sudah aman, dan dapat bermain sesuka mereka. Mereka kemungkinan besar akan mencoba bertahan dengan baik, dan akan mencoba membalas ketika tuan rumah menyisakan terlalu banyak ruang di belakang.

Selain itu, Tentara Salib memiliki catatan fenomenal H2O melawan rival ini, dan yang paling penting, Salentia memiliki pertahanan terburuk di semua kompetisi – terbukti dengan 81 gol yang telah mereka kebobolan sejauh ini.

Kemungkinan, mengharapkan Parma untuk mengamankan setidaknya satu poin dari fixture ini.

Selain itu, tidak membutuhkan apa pun selain kemenangan tuan rumah akan beralih pada mode all-out-attack, dan ini pada gilirannya akan meningkatkan kemungkinan gol – di kedua ujung lapangan. Dengan demikian mengharapkan banyak gol juga.

Prediksi skor seri 2-2.

Prediksi Skor SPAL vs Fiorentina 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor SPAL vs Fiorentina 02 Agustus 2020 – SPAL vs Fiorentina dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadio Paolo Mazza.

Gli Estensi telah menjadi tim terburuk dalam kompetisi sepanjang musim ini, dan mereka dapat dipastikan menempati posisi terakhir dalam tabel. Mereka telah memastikan status mereka sebagai pasukan yang terdegradasi, dan setidaknya selama 12 bulan ke depan, ini akan menjadi pertandingan Serie A terakhir mereka.

Ini akan menjadi upaya yang cukup untuk memotivasi diri mereka sendiri untuk bermain di game ini, mengingat itu pada akhirnya hanya fixture yang tidak berarti bagi mereka. Dan, La Viola akan bersemangat untuk mengambil keuntungan dari ini.

Mereka telah menjalankan yang mengesankan belakangan ini, dan akan senang untuk menutup kampanye mereka dengan catatan kemenangan.

Mempertimbangkan bentuk pasukan Giuseppe Iachini, rekor tak terkalahkan 100% mereka dalam bentrokan h2h, dan perjuangan lawan mereka, mengharapkan kemenangan bagi Fiorentina hari Minggu ini.

SPAL 2013 vs Fiorentina: Head-to-head (h2h)

La Viola telah memenangkan pertandingan terbalik, dengan skor 1-0.

Mereka dalam tiga kemenangan berturut-turut melawan lawan ini.

Mereka telah mencetak total delapan gol dari tiga pertandingan terakhir ini.

Yang penting, mereka memiliki rekor 100% tak terkalahkan melawan rival ini.

Di tempat ini, pertemuan terakhir telah berakhir dengan kemenangan 1-4 untuk tamu.

SPAL 2013 vs Fiorentina: Prediksi

Pasukan Luigi Di Biagio kalah 3-0 di jalan pada pertandingan terakhir, melawan Verona. Samuel Di Carmine mencetak dua gol di sepuluh menit pertama untuk memastikan bahwa timnya memiliki awal yang baik.

Sementara itu, pasukan Iachini mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang selama pertandingan pekan lalu, melawan Bologna.

Seperti yang terjadi, La Viola memiliki keunggulan besar. Mereka tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan mereka sebelumnya, dan mereka tetap seperti itu dalam 11 dari 14 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selain itu, mereka juga menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah lawan mereka adalah tim terburuk di liga saat ini, dan telah terdegradasi ke Serie B. Mereka telah mencetak gol paling sedikit sejauh ini, hanya 26, sementara 17 dari 19 sisanya mencetak 40 atau lebih banyak gol.

Selain itu, mereka tidak menang dalam 18 dari 20 pertandingan sebelumnya, dan 16 di antaranya adalah kekalahan. Di rumah, mereka tanpa kemenangan dalam 14 dari 15 penampilan terakhir mereka, dan dalam prosesnya, mereka juga mengalami enam kekalahan dalam enam pertandingan.

Akhirnya, mereka tidak pernah menang melawan lawan ini, dan telah kalah pertemuan terakhir di venue ini, dengan 1-4 papan skor.

Karena itu, perkirakan Fiorentina akan memenangkan pertemuan yang penuh gaya ini.

Prediksi skor tamu menang dengan skor 3-0.

Prediksi Skor Genoa vs Verona 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Genoa vs Verona 03 Agustus 2020 –  Genoa vs Verona  dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Luigi Ferraris.

Griffin adalah salah satu dari dua tim terakhir dalam kompetisi bersama dengan Lecce, yang belum menyelesaikan masa depan mereka. Yang pertama ditempatkan 17 di tabel saat ini, dan memiliki keunggulan hanya satu poin dari 18 ditempatkan Lecce.

Dengan demikian, hasil pertandingan terakhir ini dapat menentukan tim mana yang akan tetap di Serie A, dan yang akan menghabiskan setidaknya satu musim di Serie B, jauh dari semua pusat perhatian.

Karena itu, ini akan menjadi salah satu pertandingan paling ditunggu akhir pekan ini di liga Italia.

Sementara itu, Mastiff hanya perlu satu poin lagi untuk memastikan finis sepuluh besar, dan kemenangan bahkan bisa membuat mereka mengamankan delapan besar. Bagaimanapun, mereka keluar dari pertengkaran untuk tempat-tempat Eropa, dan tidak memiliki motivasi nyata untuk memberikan 100% mereka di lapangan Minggu ini.

Menimbang bahwa pasukan Davide Nicola sangat membutuhkan kemenangan, dan bahwa mereka memiliki catatan h2h yang hebat melawan rival ini di venue ini, diperkirakan Genoa memiliki keunggulan. Selain itu, rekan-rekan mereka telah berjuang di jalan untuk beberapa waktu juga.

Genoa vs Verona: Head-to-head (h2h)

Griffin telah mencatat tujuh dari sembilan kemenangan sebelumnya.

Mereka telah menemukan bagian belakang jaring dalam 19 dari 21 pertemuan mereka sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam enam dari sebelas bentrokan terakhir.

Di venue ini, tuan rumah tak terkalahkan sejak 1989.

Mereka juga menjalankan empat pertandingan kemenangan di tanah ini.

Genoa vs Verona: Preview

Pasukan Nicola kalah 5-0 di pertandingan terakhir, melawan Sassuolo. Sementara itu, pasukan Ivan Juric mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang lebih dari 3-0.

Namun demikian, Griffin lebih unggul. Alasan pertama dan terpenting adalah, mereka putus asa untuk menang, sementara jumlah lawan mereka tidak.

Berita Tim Genoa vs Verona

Genoa akan kembali tanpa bantuan Ivan Radovanovic untuk kontes akhir pekan ini, sementara Antonio Sanabria, Stefano Sturaro dan Francesco Cassata juga akan absen.

Nicola diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang kehilangan banyak di Sassuolo terakhir kali, dengan Domenico Criscito dan Peter Ankersen di antara mereka yang bisa mendapatkan peran awal.

Iago Falque juga merupakan opsi untuk perubahan, meskipun sepertinya Goran Pandev akan kembali bergabung dengan Andrea Pinamonti di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Verona, Marash Kumbulla tetap absen dengan cedera lengan, sementara Claud Adjapong dan Pawel Dawidowicz juga ragu menuju ke kontes.

Samuel Di Carmine mencetak dua gol dalam keberhasilan tiga gol atas SPAL terakhir kali dan bisa kembali mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir, meskipun Giampaolo Pazzini juga mendorong untuk memulai.

Mattia Zaccagni kemungkinan akan masuk ke tim dalam posisi menyerang, sementara Fabio Borini harus menjaga tempatnya untuk tim tamu.

Genoa telah kebobolan 73 gol musim ini, penghitungan terburuk mereka di Serie A

Grifone telah kalah 11 dari 18 pertandingan kandang mereka musim ini

Verona hanya kalah dua dari 21 pertandingan melawan tim-tim di bawah mereka dalam tabel

Tim tamu telah bermain 1-1 dalam lima dari 18 pertandingan tandang mereka

Prediksi Genoa vs Verona

Selama menjadi kepala pelatih Verona, Ivan Juric, telah mengelola Genoa untuk 51 pertandingan di Serie A (W9 D14 L28), mengumpulkan hanya 0,8 poin per pertandingan. Selama waktu itu, Genoa terus berjuang melawan drop, tetapi banyak manajer telah berjuang di sini sejak itu. Sementara itu, Juric telah meraih 1,32 poin per pertandingan musim ini bersama Verona.

Tamu  hanya kalah 12 dari 37 pertandingan liga, sementara mereka telah kalah dua dari 21 pertandingan melawan tim-tim yang saat ini berada di bawah mereka dalam tabel. Mereka datang ke sini mencari untuk menyelesaikan dengan hasil positif, jadi kami mendukung perjuangan Genoa untuk berlanjut. Tapi kami mendukung hasil imbang 1-1 sebagai tip skor yang benar, setelah mendarat di lima pertandingan tandang tim tamu.

Prediksi malam ini antara Genoa vs Verona adalah seri 1-1.

Prakiraan susunan pemain

Genoa possible starting lineup:
Perin; Goldaniga, Romero, Zapata, Ankersen; Criscito, Jagiello, Schone, Lerager; Pandev, Pinamonti

Verona possible starting lineup:
Silvestri; Faraoni, Gunter, Rrahmani; Lazovic, Amrabat, Pessina, Dimarco, Borini

Prediksi Skor Bologna vs Torino 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Bologna vs Torino 03 Agustus 2020  – Bologna vs Torino dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara.

Bull membuat diri mereka aman dari degradasi dua hari pertandingan sebelumnya, dan sejak itu, intensitas mereka pasti menurun. Mereka sekarang tidak bisa menunggu musim yang melelahkan ini berakhir, dan mempersiapkan diri lebih baik untuk kampanye berikutnya.

Rekor mereka di away tentu saja sesuatu untuk dikerjakan selama istirahat, karena hanya kepalang. Khususnya dengan Serie A yang menunjukkan lebih banyak tanda-tanda persaingan ketat, tidak ada tim yang bisa berharap untuk perjalanan yang mudah, dan harus bekerja keras untuk poin mereka.

Greyhound juga telah berjuang untuk mengatasi tantangan liga, dan terutama sejak restart setelah pandemi.

Namun, mereka telah berhasil finish di papan tengah – yang terutama karena penampilan mereka di fase awal musim.

Mengingat perjalanan panjang dan suram dari pasukan Moreno Longo di away, dan karena rekam jejak lawan mereka yang relatif lebih baik, berharap Bologna menjadi tim yang lebih baik pada hari Minggu ini.

Bologna vs Torino: Head-to-head (h2h)

Bull telah memenangkan pertandingan pertama, dengan skor 1-0 di kandang.

Tujuh dari dua belas pertemuan sebelumnya memiliki tiga atau lebih gol.

Empat dari lima kemenangan sebelumnya diberikan kepada tim yang ada di rumah.

Tuan rumah tidak terkalahkan di stadion ini sejak 2016.

Dalam 30 tahun terakhir, hanya dua kali tamu menang di stadion ini.

Bologna vs Torino: Preview

Pasukan Sinisa Mihajlovic kalah 4-0 di away pada pertandingan terakhir, melawan Fiorentina. Sementara itu, pasukan Longo kalah 2-3 di kandang melawan Roma.

Seperti yang terjadi, Greyhound memiliki peluang lebih baik untuk memberikan kinerja yang lebih baik. Alasan utama menjadi perjuangan nomor lawan mereka.

Berita Tim Bologna vs Torino

Ladislav Krejci, Takehiro Tomiyasu dan Mattia Bani semuanya dikonfirmasi absen untuk Bologna karena cedera.

Federico Santander dan Andreas Skov Olsen siap untuk ditarik pada hari Minggu setelah kalah dari Fiorentina.

Striker Musa Barrow telah mencetak gol di masing-masing dari empat penampilan liga terakhirnya di Stadio Renato Dall’Ara – pemain Bologna terakhir yang menemukan gawangnya dalam lima pertandingan kandang berturut-turut adalah Giuseppe Signori (enam tahun 1999).

Torino harus bertahan tanpa duo yang suspensi Lyanco dan Soualiho Meite, sementara Daniele Baselli absen karena cedera lutut jangka panjang.

Tomas Rincon adalah favorit untuk menggantikan Meite di lini tengah bersama Sasa Lukic.

Di bagian atas, Andrea Belotti tampaknya pasti akan memulai dan ingin mencetak gol melawan Bologna untuk pertama kalinya dalam lima upaya

Tamu telah kalah 12 dari 18 perjalanan secara keseluruhan

Bologna telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang dengan enam terbawah sejauh ini

Torino telah kebobolan tiga kali atau lebih dalam tujuh perjalanan tandang musim ini

Prediksi Bologna vs Torino

Torino mungkin aman, tetapi catatan mereka musim ini bisa dibilang layak masalah degradasi. Hanya Brescia (34) yang kehilangan lebih banyak poin daripada Torino (27) dari situasi terkemuka musim ini di Serie A. Itu telah membuat mereka gagal mencapai angka 40 poin musim ini, pengembalian terburuk mereka pada titik musim ini sejak 2013.

Bologna harus dapat mengambil keuntungan, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka melawan enam terbawah di kandang. Kami melihat mereka menaklukkan tim Torino yang mengerikan di away, jadi prediksi kami di sini dimulai dengan kemenangan kandang. Selain itu, kami mendukung kemenangan 3-1 untuk tuan rumah, dengan Granata kebobolan tiga atau lebih pada tujuh kesempatan jauh dari rumah musim ini.

Prediksi terakurat  antara Bologna vs Torino adalah 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Bologna possible starting lineup:
Skorupski; Mbaye, Danilo, Denswil, Dijks; Svanberg, Medel; Olsen, Soriano, Sansone; Santander

Torino possible starting lineup:
Sirigu; Djidji, Nkoulou, Bremer; Aina, Rincon, Lukic, Ansaldi; Verdi; Belotti, Zaza

 

Prediksi Skor Sassuolo vs Udinese 03 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Sassuolo vs Udinese 03 Agustus 2020 – Sassuolo vs Udinese dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Senin 03 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadion Mapei – Città del Tricolore.

I Neroverdi memiliki serangkaian pertandingan yang sulit dalam beberapa minggu terakhir, dan hasilnya diharapkan akan berkurang. Namun, mereka bangkit kembali dengan kemenangan besar melawan Genoa pada pertandingan terakhir.

Sampai sekarang, mereka tampaknya akan finis di urutan kedelapan dalam tabel – tepat di bawah tempat terakhir Eropa, dan lain kali, mereka pasti akan senang bertarung untuk mendapatkan tiket Europa.

Sementara itu, Zebra Kecil memiliki musim yang layak untuk standar mereka, dan akan senang mengakhirinya dengan nada positif. Namun, dengan keselamatan mereka dikonfirmasi, tim tidak akan memaksakan diri untuk mencari kemenangan yang akhirnya terbukti sia-sia.

Mempertimbangkan keseluruhan bentuk pasukan Roberto De Zerbi, terutama di venue ini (mengabaikan beberapa gangguan karena pertandingan sulit mereka baru-baru ini), superioritas h2h mereka, dan perjuangan pasukan Luca Gotti di jalan – harapkan Sassuolo untuk memberikan performa yang lebih baik.

Sassuolo vs Udinese: Head-to-head (h2h)

I Neroverdi mencatat empat dari enam kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka kalah di pertandingan, dengan skor 3-0 di kandang.

Empat dari delapan pertandingan sebelumnya memiliki tujuan dari kedua tim.

Dalam tujuh tahun terakhir, hanya sekali tamu menang di stadion ini.

Sejak 2016, para pengunjung telah mencetak total hanya satu gol di sini.

Sassuolo vs Udinese: Preview

Pasukan Zerbi mencatat kemenangan 5-0 pada pertandingan terakhir, melawan Genoa. Setelah mereka harus melalui serangkaian pertandingan tanpa kemenangan baru-baru ini (melawan Juventus, Napoli dan AC Milan), kemenangan ini sangat dibutuhkan, dan itu telah meningkatkan kepercayaan diri di kubu mereka.

Sementara itu, Zebra Kecil kalah 1-2 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan Lecce.

Saat ini, I Neroverdi diharapkan menjadi tim yang lebih baik di lapangan. Mereka tak terkalahkan dalam delapan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan dua kekalahan ini terjadi saat melawan AC Milan.

Berita Tim Sassuolo vs Udinese

Jeremie Boga membawa cedera dan akan digantikan di sayap kiri oleh Lukas Haraslin.

Gelandang Pedro Obiang sedang menjalani skorsing dan Vlad Chiriches juga absen, tetapi De Zerbi diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan.

Francesco Caputo akan memimpin lini depan dan ingin menjadi pemain pertama dalam sejarah Sassuolo yang terlibat dalam 30 gol dalam satu kampanye Serie A, membutuhkan dua gol lagi atau assist untuk mencapainya.

Sedangkan untuk Udinese, Jens Stryger Larsen kembali setelah menjalani penskorsan dan bisa mengambil alih dari Hidde ter Avest.

Bram Nuytinck tidak akan berperan karena cedera, yang juga berlaku untuk Mato Jajalo dan Rolando Mandragora.

Gelandang Udinese Seko Fofana telah mencetak dua gol dan membuat dua assist dalam lima penampilan melawan Sassuolo di kasta atas.

Udinese kalah tujuh dari sembilan kunjungan mereka ke tim 10 besar

Sassuolo telah mencetak tiga gol atau lebih dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang

Hanya AC Milan dan Inter yang mengungguli Sassuolo sejak restart

Prediksi Sassuolo vs Udinese

Tuan rumah adalah tim bahaya mengingat kembalinya mereka yang sangat baik untuk beraksi, yang telah membuat mereka mencetak gol di bawah bos Roberto De Zerbi yang bermain menyerang. Sassuolo telah mencetak 69 gol dalam kampanye Serie A ini, setidaknya 11 lebih banyak daripada musim lainnya di liga papan atas. Itu diperkuat oleh bentuk baru-baru ini, karena hanya AC Milan (32) dan Inter (30) yang mencetak lebih banyak gol daripada Sassuolo di post-lockdown (28).

Dengan Udinese dalam bentuk yang mengerikan dan mendekam di posisi ke-14, kami yakin bahwa Sassuolo akan mengklaim poin. Mereka sudah mengalahkan masing-masing dari enam terbawah di kandang musim ini, dengan penampilan tandang Udinese menunjukkan kemenangan lain bagi Neroverdi. Sebagai hasilnya, kami mendukung kemenangan kandang, sementara kemenangan 3-1 adalah prediksi skor kami yang benar, dengan 56% pertandingan kandang mereka melihat setidaknya empat gol dicetak.

Prediksi bola malam ini antara Sassuolo vs Udinese adalah 3-1.

Prakiraan susunan pemain

Sassuolo possible starting lineup:
Consigli; Toljan, Ferrari, Peluso, Kyriakopoulos; Magnanelli, Bourabia; Berardi, Djuricic, Haraslin; Caputo

Udinese possible starting lineup:
Musso; Becao, Maio, Samir; Larsen, De Paul, Walace, Fofana, Sema; Nestorovski, Lasagna

Prediksi Skor Brescia vs Sampdoria 01 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Brescia vs Sampdoria 01 Agustus 2020 – Brescia vs Sampdoria dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Sabtu, 1 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Stadio Mario Rigamonti.

Little Swallows telah diasingkan dari kompetisi, dan ini akan menjadi pertandingan terakhir mereka di kasta atas untuk masa yang akan datang. Setelah kampanye yang melelahkan, terutama karena pandemi, tim tidak bisa menunggu musim berakhir.

Sementara itu, La Samp membuat diri mereka nyaman di papan tengah, dan mengingat bahwa mereka akan menghadapi tim degradasi, akan senang memberikan kemenangan. Terutama setelah kekalahan beruntun melawan Juventus dan Sampdoria, akan bagus bagi tim untuk akhirnya memberikan kemenangan bagi penggemar mereka.

Mempertimbangkan perjuangan pasukan Diego Lopez, dan keunggulan h2h dari nomor lawan mereka, mengharapkan kemenangan Sampdoria laga ini .

Brescia vs Sampdoria: Head-to-head (h2h)

Pasukan Claudio Ranieri membukukan kemenangan besar 5-1 di fixture pertama.

Mereka juga menang tiga pertandingan melawan rival ini.

Mereka telah mencetak total sembilan gol dalam proses itu.

Tim juga telah mendaftarkan delapan dari sepuluh kemenangan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah menang terakhir pada 2010, dan sebelum itu kembali pada 1993.

Brescia vs Sampdoria: Prediksi

Little Swallows kalah 2-0 di pertandingan terakhir, melawan Lazio. Tim memang mencoba yang terbaik untuk bertahan melawan Lazio papan atas, tetapi harus tunduk karena tekanan tanpa henti dari Ciro Immobile dan rekannya.

Sementara itu, La Samp kalah 1-4 di kandang dalam seminggu pertandingan terakhir, melawan AC Milan. Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang dengan brace  dan assist.

Seperti yang terjadi, anak asuh Ranieri adalah favorit. Mereka mungkin telah kalah dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka telah bermain tanpa rasa takut, dan terutama melawan juara Juventus. Dan itu terutama karena filosofi yang ditanamkan oleh manajer mereka – Ranieri.

Sang pelatih yang telah memenangkan Liga Premier bersama Leicester, senang sekali menang, dan tidak akan menganggap enteng permainan apa pun. Dia pasti akan pergi untuk tiga poin akhir pekan ini, dan terutama dengan lawan yang sudah terdegradasi.

Pasukan Lopez sangat kurang termotivasi, dan telah menjadi tim terburuk dalam kompetisi bersama dengan Spal. Selain itu, mereka juga mengalami tiga kekalahan beruntun melawan lawan ini, dan telah kebobolan sembilan gol dalam proses itu.

Karena itu, harap Sampdoria untuk mengirim tiga poin pada Sabtu ini.

Prediksi skor Brescia 1-3 Sampdoria

 

Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 01 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Arsenal vs Chelsea 01 Agustus 2020 – Arsenal vs Chelsea  dalam ajang  Final Piala FA Inggris pada Sabtu, 1 Agustus 2020 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Wembley.

The Gunners punya musim untuk dilupakan pada 2019-20. Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada Unai Emery, mereka telah mempercayakan kendali ke salah satu legenda mereka – Mikel Arteta. Dan sementara sang pelatih benar-benar memperbaiki penampilan mereka, tim masih belum dapat melakukan cut untuk Eropa.

Sementara itu, The Blues pasti akan menganggap musim ini sukses, terutama dengan jenis peluang yang harus mereka hadapi di awal kampanye mereka. Jimat mereka, Eden Hazard, telah pergi ke Real Madrid, dan untuk menambah kesengsaraan , mereka juga dilarang untuk dua jendela transfer berikutnya.

Dan menandatangani masalah serius di away, mereka kehilangan pembuka musim ini melawan Manchester United, dengan skor 4-0.

Namun, dari sana, legenda klub Frank Lampard, manajer tim yang baru diangkat membalikkan nasib tim, dan mengesankan, melakukannya dengan pemain akademi.

The Blues berdiri sebagai tim yang sedang bermain, dan mereka memiliki catatan h2h yang lebih baik atas rival ini selama bertahun-tahun. Karena itu, perkirakan Chelsea akan memenangkan Piala FA akhir pekan ini.

Arsenal vs Chelsea: Head-to-head (h2h)

The Blues telah mencatat 12 dari 17 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka juga telah mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan terakhir.

Pertandingan terakhir berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Keduanya telah bertarung di Final Liga Eropa musim lalu, dan kemudian pasukan Lampard membukukan kemenangan besar 4-1.

Arsenal vs Chelsea: Preview

Pasukan Arteta telah mencatatkan kemenangan 2-0 di semifinal kompetisi ini, melawan Manchester City. Sementara itu, pasukan Lampard mendaftarkan kemenangan 1-3 melawan Manchester United. Dengan demikian dua tim mencegah Derby Manchester di Final Piala FA.

Seperti yang terjadi, The Blues adalah favorit.

Mereka telah mengalahkan Wolves di hari pertandingan terakhir liga, dalam pertandingan yang harus dimenangkan, dan dengan demikian memperoleh kualifikasi ke Liga Champions. Di sisi lain, nomor lawan mereka gagal tampil di beberapa pertandingan penting mereka, dan gagal masuk ke Eropa.

Arsenal vs Chelsea Head to Head

Arsenal memiliki keunggulan 68-60 melawan Chelsea dengan 52 hasil imbang dalam 180 pertandingan. Chelsea mengalahkan Arsenal 4-1 di final Liga Eropa UEFA musim lalu.

The Blues menang 2-1 di Emirates di Liga Premier musim ini sebelum bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge.

Statistik Arsenal vs Chelsea

Arsenal telah memenangkan 13 Piala FA dengan yang terbaru di 2017

Arsenal vs Chelsea, The Gunners telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan The Blues

Chelsea telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 9 dari 12 pertandingan terakhir mereka

Pemain Chelsea Olivier Giroud telah mencetak 6 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya

Chelsea telah memenangkan 8 Piala FA dengan  terbaru pada 2018

Arsenal telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Arsenal telah melihat gol lebih dari 2,5 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier Inggris).

Arsenal telah melihat gol lebih dari 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea (semua kompetisi).

Chelsea telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Chelsea telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 9 dari 12 pertandingan terakhir mereka (semua kompetisi).

Pemain Chelsea Olivier Giroud telah mencetak 6 gol dalam 7 pertandingan terakhirnya (semua kompetisi).

Prakiraan susunan pemain Arsenal vs Chelsea

Arsenal Starting: Martinez, Maitland-Niles, Holding, Luiz, Tierney, Ceballos, Xhaka, Bellerin, Pepe, Aubameyang, Lacazette.

Chelsea Starting: Willy Caballero; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zouma; Reece James, Jorginhi, Mateo Kovacic, Marcos Alonso; Mason Mount, Christian Pulisic; Oliver Giroud

Head To Head :
(21/01/20) ~ Chelsea FC 2 – 2 Arsenal FC
(29/12/19) ~ Arsenal FC 1 – 2 Chelsea FC
(29/05/19) ~ Chelsea FC 4 – 1 Arsenal FC
(19/01/19) ~ Arsenal FC 2 – 0 Chelsea FC
(18/08/18) ~ Chelsea FC 3 – 2 Arsenal FC

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
(12/07/20) ~ Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Arsenal FC
(15/07/20) ~ Arsenal FC 2 – 1 Liverpool FC
(18/07/20) ~ Arsenal FC 2 – 0 Manchester City FC
(21/07/20) ~ Aston Villa FC 1 – 0 Arsenal FC
(26/07/20) ~ Arsenal FC 3 – 2 Watford FC

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
(11/07/20) ~ Sheffield United FC 3 – 0 Chelsea FC
(14/07/20) ~ Chelsea FC 1 – 0 Norwich City FC
(19/07/20) ~ Manchester United FC 1 – 3 Chelsea FC
(22/07/20) ~ Liverpool FC 5 – 3 Chelsea FC
(26/07/20) ~ Chelsea FC 2 – 0 Wolverhampton Wanderers

 

Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor AC Milan vs Cagliari 02 Agustus 2020 –  AC Milan vs Cagliari dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Minggu 02 Agustus 2020 dimana Kick-off pada pukul 01:45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza.

I Rossoneri telah memastikan finis enam besar, dan penggemar perlahan bertanya-tanya apakah ini kenaikan kembali ke masa kejayaan mereka. Meskipun mereka masih memiliki jarak yang cukup jauh, tim berada di jalur yang benar – dan ini terutama karena kedatangan Zlatan Ibrahimovic, yang telah menanamkan naluri pembunuh ke dalam para pemain.

Setelah lama tak terkalahkan, pasukan pasti akan ingin mengakhiri musim mereka dengan nada positif, dan mengingat bahwa mereka menghadapi lawan yang lebih ringan, pasukan Stefano Pioli akan mencoba melakukan hal itu.

Namun, pahamilah bahwa Islanders baru saja memenangkan kemenangan yang menginspirasi melawan sembilan kali juara bertahan Juventus, dan mereka pasti akan bersemangat. Pasukan Walter Zenga bisa melakukan ganda, dan mencoba untuk mengalahkan I Rossoneri juga.

Bagaimanapun, bentrokan h2h sebelumnya, dan bentuk mengesankan dari asuhan Pioli menunjukkan bahwa AC Milan akan muncul sebagai pemenang akhir pekan ini.

AC Milan vs Cagliari: Head-to-head (h2h)

I Rossoneri telah mencatat 24 dari 25 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka memiliki skor gabungan 5-0 dari dua pertandingan terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan.

Di venue ini, tuan rumah sedang menjalankan 14 pertandingan kemenangan.

Tim tuan rumah telah mencetak tiga atau lebih gol dalam delapan dari dua belas pertemuan sebelumnya di stadion ini.

AC Milan vs Cagliari: Preview

Pasukan Pioli mencatat kemenangan 1-4 di away pada pertandingan terakhir, melawan Sampdoria. Sementara itu, Islanders mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang pekan pertandingan terakhir melawan juara Juventus.

Seperti yang terjadi, I Rossoneri lebih unggul. Mereka tak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan keseluruhan sebelumnya, dan dalam 12 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. Mereka juga telah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka sebelumnya, dan telah mencetak total 32 gol dari sebelas pertandingan terakhir mereka.

Berita tim AC Milan vs Cagliari

Milan akan kembali tanpa  Andrea Conti, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio karena cedera, tetapi raksasa Italia itu tidak mengangkat masalah kebugaran baru melawan Sampdoria.

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer kembali dari suspensi pada Rabu malam dan harus mempertahankan posisi mereka di XI untuk pertandingan ini, tetapi mungkin ada perubahan dalam serangan dengan fit-lagi Samu Castillejo menggantikan Alexis Saelemaekers.

Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol melawan Sampdoria, menjadikannya empat gol dalam tiga penampilan terakhirnya, dan striker veteran itu harus mempertahankan tempatnya di ujung serangan.

Adapun Cagliari, Radja Nainggolan, Luca Pellegrini, Christian Oliva dan Leonardo Pavoletti tetap absen karena cedera, tetapi Nahitan Nandez kembali dari skorsing.

Zenga bisa mempertahankan kepercayaan dengan tim yang sama yang memulai melawan Juve, yang berarti bahwa Gagliano kemungkinan akan dihargai dengan start lain bersama Simeone dan Joao Pedro di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi AC Milan vs Cagliari

Tuan rumah datang ke yang satu ini dengan form di pihak mereka, tetapi bahkan tanpa itu mereka punya sedikit masalah melawan Cagliari dalam musim-musim terakhir. AC Milan vs Cagliari , Rossoneri tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Cagliari (W4 D1) dan menjaga clean sheet dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Cagliari telah kalah 41 pertandingan melawan AC Milan di Serie A sejauh ini – lebih banyak daripada lawan lainnya.

Cagliari hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A (D6 L6). Mereka diatur dengan sempurna untuk terpesona oleh lini depan form Serie A. Tuan rumah telah menang dengan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan kemenangan mereka sejak kembali beraksi.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Cagliari adalah  kemenangan 3-0 untuk tim yang telah mencetak tiga kali dalam enam pertandingan sejak kembali beraksi.

Prakiraan susunan pemain Milan vs Cagliari

Milan possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Walukiewicz, Ceppitelli, Klavan; Farago, Rog, Ionita, Mattiello; Pedro; Simeone, Gagliano