Prediksi Skor Lazio vs Brescia 30 Juli 2020

Indosuperbet.org- Prediksi Skor Lazio vs Brescia 30 Juli 2020  – Lazio vs Brescia  dalam ajang Liga Italia – Serie A pada Kamis 30 Juli 2020 dimana Kick-off pada pukul 00:30 WIB dari Stadio Olimpico.

Eagles telah memastikan finish di posisi empat besar, dan dengan demikian tempat Liga Champions. Dengan berakhirnya musim sekarang, satu-satunya tujuan mereka atau mungkin yang paling penting adalah untuk mendapatkan Ciro Immobile Sepatu Emas Eropa.

Sampai sekarang, striker ini memiliki total 34 gol, yang sama dengan Robert Lewandowski, dan tiga lebih banyak dari Cristiano Ronaldo. Karena musim Lewa  berakhir, Immobile hanya perlu membuatnya 35 untuk mengambil alih penembak jitu Polandia.

Akibatnya, pertempuran sekarang antara Ronaldo dan Immobile, dan yang terakhir sudah memimpin tiga gol. Setelah Eagles gagal menangkap Nyonya Tua dalam perburuan gelar, ini akan menjadi retribusi kecil.

Pasukan Simone Inzaghi diadu melawan Little Swallows, yang telah terdegradasi, dan yang mungkin bahkan tidak memiliki motivasi untuk memberikan pertarungan yang baik Rabu ini. Di atas semua itu, pasukan Diego Lopez selalu menderita dalam bentrokan h2h juga.

Karena itu, berharap Lazio membukukan kemenangan besar atas Brescia.

Lazio vs Brescia: Head-to-head (h2h)

Pasukan Inzaghi sedang dalam tiga pertandingan berturut-turut menang melawan lawan ini.

Mereka juga mencatat 11 dari 13 kemenangan keseluruhan.

Mereka kebobolan total satu gol dari lima pertandingan sebelumnya.

Sejak 1993, tamu hanya menang sekali di stadion ini.

Tuan rumah telah kebobolan total tiga gol dalam tiga dekade terakhir di tanah ini.

Lazio vs Brescia: Preview

Eagles mencatat kemenangan 1-5 di jalan pada pertandingan-hari terakhir, melawan Verona. Bintang permainan mudah Immobile dengan hat-trick-nya, dan pada saat babak kedua dimulai, terbukti bahwa seluruh tim membantu striker untuk mengejar Sepatu Emas Eropa, dan menarik satu di atas Juve.

Setiap permainan dijalankan oleh Ciro, dan hampir setiap umpan dari lini tengah ditujukan untuknya. Cukuplah untuk mengatakan bahwa kita dapat mengharapkan hal yang sama terjadi pada hari Rabu ini juga – terutama dengan tempat CL yang sudah pasti untuk pasukan Inazghi, dan dengan Little Swallows sudah diasingkan.

Sementara itu, pasukan Lopez kalah 1-2 di kandang pada pekan pertandingan terakhir melawan Parma. Yang pertama juga telah didominasi untuk waktu yang lama oleh Eagles dalam bentrokan h2h, dan khususnya di tempat ini.

Brescia telah kalah 13 dari 18 perjalanan tandang mereka sejauh musim ini

Tamu telah melihat skor kedua tim dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka

Lazio telah memenangkan semua sembilan pertandingan kandang dengan tim-tim terbawah sejauh ini

Tuan rumah telah menjaga satu clean sheet sejak kembali beraksi

Berita tim Lazio vs Brescia

Joaquin Correa dan Immobile diperkirakan akan memimpin barisan depan untuk Lazio, membuat Felipe Caicedo puas dengan tempat di antara para pemain pengganti.

Jordan Lukaku kemungkinan akan dipanggil kembali di bek sayap kiri, sementara Manuel Lazzari tersedia lagi setelah larangan satu pertandingan.

Brescia akan tanpa Daniele Dessena setelah ia mengambil kartu kuning kelimanya musim ini di akhir pekan. Mengingat masalah pilihan Lopez, yang dapat menyebabkan Mattia Viviani baru saja menyerahkan Serie A ketiganya musim ini.

Prediksi Lazio vs Brescia

Lazio telah menjamu Brescia 19 kali sejauh ini di Olimpico, menang 14, berbagi dua seri dan kalah tiga. Tuan rumah juga memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Brescia di Serie A (D1 L1). Mengikuti formulir itu, kami memiliki sedikit keraguan bahwa Biancocelesti akan menambah kemenangan mereka di liga.

Pasukan Inzaghi telah memenangkan semua pertandingan kandang mereka dengan tim-tim terbawah musim ini, tetapi akhir-akhir ini mereka sedikit goyah. Mereka melakukan kemenangan beruntun saat kebobolan, jadi kami berpikir bahwa Brescia dapat menemukan jala dalam pertandingan ini. Setelah menghasilkan  kekalahan baru-baru ini, mereka dapat memangsa tim Lazio yang telah menjaga satu clean sheet sejak restart

Kemenangan Lazio dan kedua tim untuk mencetak gol adalah pilihan utama kami, sementara prediksi skor kami yang benar adalah kemenangan kandang 4-1. Immobile akan habis-habisan untuk menyelesaikan sebagai pencetak gol terbanyak dan ini terasa seperti kesempatan sempurna baginya untuk melakukan hal itu. Tamu telah kebobolan 18 gol dalam empat perjalanan tandang terakhir mereka, jadi kami mendukung Biancocelesti untuk mencetak empat gol melewati Brescia.

Prediksi malam ini antara Lazio vs Brescia adalah 4-1.

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Brescia

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Felipe, Acerbi; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Lukaku; Immobile, Correa

Brescia possible starting lineup:
Andrenacci; Semprini, Mateju, Gastaldello, Mangraviti; Zmrhal, Tonali, Viviani, Spalek; Torregrossa, Aye

Statistik pertandingan kedua tim

5 Pertandingan terakhir Lazio:

  • 11/07/20 Lazio 1 – 2 Sassuolo (SEA)
  • 166/07/20 Udinese 0 – 0 Lazio (SEA)
  • 21/07/20 Juventus 2 – 1 Lazio (SEA)
  • 24/07/20 Lazio 2 – 1 Cagliari (SEA)
  • 27/07/20 Hellas Verona 1 – 5 Lazio (SEA)

5 Pertandingan terakhir Brescia:

  • 12/07/20 Brescia 0 – 3 Roma (SEA)
  • 15/07/20 Atalanta 6 – 2 Brescia (SEA)
  • 20/07/20 Brescia 2 – 1 SPAL (SEA)
  • 23/07/20 Lecce 3 – 1 Brescia (SEA)
  • 25/07/20 Brescia 1 – 2 Parma (SEA)

Pertandingan head to head:

  • 05/01/20 Brescia 1 – 2 Lazio (SEA)
  • 13/02/11 Brescia 0 – 2 Lazio (SEA)
  • 03/10/10 Lazio 1 – 0 Brescia (SEA)
  • 02/02/05 Lazio 0 – 0 Brescia (SEA)
  • 22/09/04 Brescia 0 – 2 Lazio (SEA)