Juventus vs Napoli, Final Coppa Italia

Indosuperbet.org- Juventus vs Napoli, Final Coppa Italia –   Miralem Pjanic dianggap tidak tampil cukup bagus di semifinal Coppa Italia melawan AC Milan. Dampaknya, pelatih Juventus  Maurizio Sarri disebut akan memarkir sang gelandang di laga final.

Juventus akan berjumpa Napoli pada laga final Coppa Italia 2019/2020. Laga penentu sang juara ini bakal digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (18/6/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Juventus melaju ke final usai bermain imbang 0-0 di leg kedua melawan Milan di Allianz Stadium. Hasil itu sudah cukup karena Juventus menahan Milan 1-1 pada leg pertama di San Siro. Juventus unggul agregat gol tandang.

Sedangkan, Napoli melaju ke final usai mengalahkan Inter Milan dengan agregat 2-1. Napoli bermain imbang 1-1 pada leg kedua di San Paolo. Pada leg pertama, Napoli mencuri kemenangan dengan skor 1-0 di markas Inter Milan.

Tampil Buruk, Miralem Pjanic Bakal jadi Cadangan?

Performa Miralem Pjanic memang banyak mendapat sorotan pada musim 2019/2020. Kondisi makin parah saat dia tidak tampil optimal pada duel melawan Milan. Miralem Pjanic yang tampil sebagai pemain inti diganti pada menit ke-62.

Dikutip dari Tuttomercato, Maurizzio Sarri kecewa berat dengan aksi Miralem Pjanic di laga melawan Milan. Karena itulah, dia membuka peluang untuk memarkir pemain asal Bosnia di bangku cadangan pada final Coppa Italia.

Maurizio Sarri kini menimbang nama Sami Khedira untuk bermain sejak menit awal. Gelandang asal Jerman ini menggantikan Miralem Pjanic di laga melawan Milan. Dia bisa bermain dengan Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Selain itu, Sarri juga disebut bakal memarkir Douglas Costa yang tidak tampil impresif di laga lawan Milan. Posisinya disebut akan digantikan Juan Cuadrado agar bisa memberi asupan umpan matang ke Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Peringatan Sarri untuk Miralem Pjanic

Hubungan Sarri dengan Miralem Pjanic sejatinya memang tidak harmonis. Sebelum laga melawan Milan, dia sudah memberi peringatan pada eks pemain AS Roma untuk tampil bagus dan membuktikan kualitasnya.

“Saya berbicara terang-terangan dengan Miralem, dia merupakan pemain luar biasa dan tak bisa tampil di bawah standar dalam empat atau lima laga, seperti yang terjadi belakangan ini,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

Di sisi lain, Miralem Pjanic disebut tengah berupaya pindah ke Barcelona musim depan. Dia menolak pinangan dari PSG demi Barcelona. Akan tetapi, kontak antara Barcelona dan Juventus belum menemui titik temu.

Sumber: Tuttomercato, Sky Sport Italia.